Minggu, 17 September 2017

One Stop Shopping di Metro Trade Center Bandung

Awalnya underestimate mengenai kawasan perdagangan ini, namun semenjak sering berurusan dengan logistik di sini (JNE, J&T, Tiki) maka perlahan-lahan tersibak pesona kawasan MTC yang biasa ditempuh maksimal 30 menit dengan kendaraan dari rumah ini.
Apa saja pesonanya ?
1. waktu mau menutup kartu halo Telkomsel sempat kebingungan, dulu pernah ke Grapari Dago, BEC, Banda saat masih tinggal di apartemen di jalan Cihampelas Bandung, tapi sekarang di pinggiran Bandung Tenggara, jauh sekali (17 km) kalau harus ke sana, belum lagi macet, bisa se jam baru sampai sana, belum susah cari parkiran, belum antri nya. Untungnya ada Grapari MTC, sama saja layanannya, meski lebih kecil dan sederhana tempatnya.
2. waktu mau ganti kartu debit Mandiri yang rusak chip nya, sempat bingung, dimana Bank Mandiri terdekat, ternyata ada di sini. Layanannya OK dan relatif cepat karena tidak banyak yang antri.
3. waktu mau belanja bulanan, ternyata di Metro Indah Mall (salah satu bangunan di MTC) ada Hypermart. Jualannya cukup lengkap terutama untuk sembako dan peralatan rumah tangga. Di sebelah Hypermart juga ada Ace Hardware yang menjual perlengkapan rumah yang lucu-lucu, dan seringkali promosi. minimarket ada Indomaret, Yomart dan Alfaekspress yang menyediakan kopi seduh, makanan siap saji dll.
4. perlu makan? saya sudah coba makan bakso solo pak kumis, 16 ribu seporsi, rasa enak dan halal, bisa dipertanggung jawabkan. ada juga sate hadori yang maknyus (belum coba di sini, tapi pernah coba yang di stasiun bandung), ada hoka-hoka bento, dan puluhan tempat makan lain.
5. perlu menginap? ada The BnB Bandung
Memang daerah Margahayu cukup jauh dari pusat kota Bandung, namun kawasan pemukiman ini terbantu dengan adanya beberapa pusat keramaian/fasilitas seperti MTC ini dan kawasan lain seperti Jl Rancabolang, Metro Building, dan sepanjang jalan Soekarno Hatta ( Lottemart, Depo Bangunan, BNI, Mc Donald, SPBU, rumah sakit Islam dan lain-lain).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Fit Selama Ramadan

Dikutip dari majalah toko Guardian, ada beberapa tips tetap fit saat bulan Ramadan dimana ada perubahan pola makan minum yang berdampak mual...