Sabtu, 22 April 2017

Pilih Taksi Online atau Taksi Offline?

Kalau mau murah, pasti nya pilih Taksi Online. Kenapa? Untuk dari rumah ke stasiun Bandung sekitar 3,5 km tarifnya 12 ribu,  ada diskon 2 ribu karena bayar pakai deposit sehingga bayarnya cukup 10 ribu pakai deposit. Kekurangannya, variatif jenis kendaraannya, kadang dapat Ayla/Agya,  kadang dapat Avanza/Xenia. Umumnya unit bersih,  sepertinya ada pengarahan dari pengelola taksi Online untuk menjaga kualitas.
Sedangkan taksi offline dipilih kalau tidak ada taksi online. Biasanya di tempat umum seperti stasiun,  bandara,  hotel,  mall maupun shuttle/travel yang ada pangkalan taksi. Kalaupun bisa,  kadang harus menjauh dari pangkalan taksi. Selain boros,  untuk rute yang sama biasa kena 25 ribu dan kadang taksinya bau,  karena  sopir tinggal/tiduran di situ. Umumnya sopir usia mendekati 50 tahun.  Kelebihannya selalu ada di pangkalan, selalu pakai Argo (kecuali di bandara),  dan kendaraan nya standar sedan.
Jadinya kalau dari rumah pakai taksi online,  sedangkan dari tempat umum pakai taksi offline yang mangkal.  Bagi bagi rezeki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Berlari Marathon

Olahraga lari kini menjadi trend di tengah masyarakat Indonesia. Marathon, half marathon, 10 km, 5 km beberapa di antara nomor lari yang pop...