Sabtu, 03 September 2016

Mc D Setiabudi Bandung

Lokasinya sangat strategis di pertigaan antara jalan Cipaganti (AA Wiranatakusumah) dengan jalan Setiabudi Bandung. Pintu masuknya di jalan Setiabudi, pintu keluarnya di jalan Cipaganti.
Ada 3 kasir yang melayani dengan sigap. Ada tempat makan di dalam dan di luar. Cukup luas jika dibandingkan Mc D Dago Bandung. Banyak pula muda mudi mahasiswa mahasiswi yang sibuk dengan laptop dan gadget karena ada WIFI gratis yang kencang sinyalnya.
Saya pesan fish and Chip seharga 37 ribu + Redeem kupon es krim sundae dari kalender Mc D 2016. Bayar pakai TCash Telkomsel dapat diskon 20% sehingga cukup bayar 29 ribu Rupiah.
Rasa fish n chip nya lumayan, tak kalah dengan waktu di Perth dulu. Cuma porsi di Mc D Indonesia lebih kecil. Harga juga jauh lebih murah. Setiap belanja minimal 25 ribu ada undian berhadiah mobil Honda HRV.

1 komentar:

  1. mulai bulan Maret 2017 lalu, MC D Setiabudi tutup. Entah dipindah kemana para karyawannya. Tidak jelas apakah tutup sementara atau selamanya, karena kalau renovasi, juga belum tampak tanda2 ada renovasi.

    BalasHapus

Peta Uji Coba One Way Bandung