Jumat, 01 Juli 2016

Buka Puasa di Hotel The Papandayan

Jika tahun lalu buka puasa di Hotel Hilton Bandung, tahun ini kami coba buka puasa All you can eat di Hotel The Papandayan yang berada di jalan Gatot Subroto Bandung, tak jauh dari kawasan Trans Studio.
Hotel ini terkesan anggun dan kokoh dan tampaknya memang hotel yang sudah matang. Terlihat dari tembok yang tebal, parkiran yang luas dan masjid yang bagus.
Ketika memasuki hotel, memang sangat terasa kalau ini hotel yang lebih mewah dari Hilton Bandung. Meski namanya lokal namun ini adalah hotel bintang 5.
Untuk ke restoran ada tangga ubin yang lebar. Belok kiri ada kolam renang dan tempat makan outdoor, belok kanan restoran indoor.
Menu All you can eat seharga 160 Rupiah All in ini dibagi menjadi beberapa island. Jika di Hilton tempatnya melingkari makanan yang di tengah, di sini tersebar sesuai temanya.
Paling depan dekat pintu masuk ada es krim home made aneka rasa, tinggal pilih sesuai warna, sebelah kiri ada bermacam cakes yang lezat, kemudian aneka bakery,  makanan lokal seperti siomay, batagor.
Di bagian tengah ada aneka sushi yg masih fresh, ada makanan ala India dan Timur Tengah, ada makanan Indonesia juga.
Dan paling dalam ada aneka Bebakaran sosis baik sapi maupun ayam, aneka gorengan semacam bakwan, bala2, tempe, roti sosis goreng, ada jus buah dan teh, buah potong, sup kentang dan roti asin.
Semuanya enak. Saya rasa lebih cocok selera di sini daripada di Hilton. Rasanya otentik. Mungkin Hilton juga sudah berbenah, mengingat ketika kami buka puasa di sana tahun lalu, mereka baru buka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pepes Ikan Mas Recipes

One of most favourite dish in West Java Indonesia is Pepes Ikan Mas (Carp Stew). This is recipes : Ingredients 1 kg/2 lbs carp fish ...