Minggu, 15 Mei 2016

Warunk Upnormal Jl Riau

Rabu malam lalu saya ketemu dengan rekan2 di warung Upnormal jalan Riau atau Martadinata. Di Google map belum di kenali. Tapi patokannya adalah di seberang taman Pramuka, di samping kiri Pizza HUT, di samping kanan rumah makan Jepang Muragame.
Dibandingkan yang di Cihampelas, di sini lebih bagus sedikit. Dengan desain yang gaul. Parkir mobilnya kurang terpaksa menumpang di Muragame yang ada di sebelah nya dan bayar ke tukang parkir tetangga Rp 5000.
Bicara makanan, saya pesan nasi tuna pedas yang berisi 2 potong ikan tuna goreng dengan tumisan bumbu sambal matah yang pedas dan harum (itu bumbunya yang terdiri dari bawang merah, putih, cabe rawit dirajang, tidak diuleg lalu ditumis dengan serai). Enak, harga nya 27500. Trus minum lemon tea panas 8000 an. Ditutup dengan es krim plus leci 33500 an. Total habis 69 ribu malam itu. Agak murah karena benar-benar mengenyangkan dengan rasa yang lumayan, meski tak bisa dibandingkan dengan menu otentik di sate khas Senayan, atau restoran Tong Dji yang harganya hampir sama.
Nilai lebihnya banyak colokan listrik, ada aneka permainan yang asyik buat bersosialisasi dengan teman baru. Kalau misalnya setengahnya dianggap buat ongkos makanan (kayak harga di warteg jadinga), setengahnya buat bayar suasana.
Lumayan lah buat nongkrong santai.
Selain parkir mobil yang menumpang (hanya cukup dua mobil dan puluhan motor ciri khas warung) kekurangan lainnya pengaturan ruang. Yang di sayap kiri, ruang non smoking ada di dalam, dibatasi teralis dengan yang smoking di luar. Mengikuti arah angin dari luar, jadinya asap rokok masuk ke ruang non smoking. AC ruangnya juga rusak malam itu.
Tapi overall lumayan, bisa jadi alternatif santai. Yang di tengah mungkin yang AC nya bener dan bebas asap rokok, tinggal pilih tempat duduk saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Fit Selama Ramadan

Dikutip dari majalah toko Guardian, ada beberapa tips tetap fit saat bulan Ramadan dimana ada perubahan pola makan minum yang berdampak mual...