Minggu, 15 Mei 2016

Redeem Pizza Gratis Pizza Domino

Jumat sore kemarin saya sempatkan ke mal PVJ buat Redeem voucher keterlambatan delivery order Pizza Domino 2 minggu lalu.
Parkir di parkiran depan PVJ untung2an, saya kira kosong karena kalau penuh biasanya banyak mobil yang keluar dari portal sebelah pintu masuk, ternyata pintu keluarnya pindah jauh ke Utara, yang tidak kelihatan dari Selatan.
Ketika masuk parkir, benar-benar penuh, karena antri meski tak dapat parkir, ketika keluar tetap bayar 3000.
Diberitahu untuk parkir di belakang dekat belokan Polsek Sukajadi. Benar, tenyata kosong, tak sampai setengah yang terisi.
Beres ukuran parkir lalu ke Pizza Domino yang untuk ke sana melewati Blitz Megaplex, aneka restoran yang keren, pas masuk Pizza Domino's ada 8 mahasiswa bule yang enjoy makan makan di sana. Tak perlu antri, langsung ke kasir, pesan pizza of the day medium seharga 45 ribu dan pizza gratis medium dari voucher telat delivery. kalau beli di atas 50 ribu pakai kartu BCA bisa dapat diskon 15%, tapi apa daya, membayangkan menghabiskan 2 loyang pizza dengan istri saja sudah kenyang.
Mereka commit dengan janji on time nya. Pelayanan ramah dan cekatan, bisa jadi rule model rumah makan/restoran di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Berlari Marathon

Olahraga lari kini menjadi trend di tengah masyarakat Indonesia. Marathon, half marathon, 10 km, 5 km beberapa di antara nomor lari yang pop...