Sabtu, 30 April 2016

Barbershop OK di Bandung

Beruntung tinggal di Bandung, selain udaranya yang sejuk dan nyaman, banyak orang terampil dan ramah. Salah satunya barbershop.
Untuk kesekian kali saya ke barbershop Paxi yang ada di Cihampelas Walk. Pernah ditangani oleh 2 orang, satu bapak2 berumur, satunya mas2 yang lebih muda. Secara pribadi lebih suka hasil potong nya mas2 yang muda. Rapi, cepat dan tak banyak nanya. Namanya Ape (baca di papan nama di meja).
Tadi deg2an takut kebagian yg cukur bapak yg berumur, Alhamdulillah kebagian mas/aa Ape ini. 
Meski potong belakangan, selesai lebih cepat, dan ternyata konsumen yg ditangani bapak2 di sebelah belum selesai dan tampak kurang puas, karena rambutnya tersisa seperti kuncung/lancip di tengah.
Meski sama2 di satu tempat barbershop, tergantung yang mencukur. Yang sama mungkin peralatan dan prosedur nya.

Terakhir ke sana 3 bulan lalu, dan dilayani oleh pak X (bukan pak Ape). Biasanya 2 bulan sekali potong rambut, nah sebulan yang lalu saya ke Paxi lagi, tapi di Trans Studio Mall karena kebetulan ada janji sama rekan di sana. Dan minggu lalu datang ke Paxi Ciwalk, ternyata sudah tutup, dan bekas tempatnya direnovasi dan diganti oleh toko baju. Pantesan Pak X waktu itu nanya2 kerja di mana. Padahal tidak biasa tukang cukur Paxi kepo ke pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peta Uji Coba One Way Bandung