Senin, 15 Februari 2016

Review Film Deadpool

Film yg lagi hits yg diputar lebih dari 10x sehari di XXI Ciwalk ini ternyata film terburuk dalam hal isi film. Benar2 tidak menarik dan kasar.
Awalnya sang tokoh adalah pasukan khusus yg kemudian berusaha menjadi masyarakat sipil, kemudian dia menjalin hubungan asmara dengan pelacur, saat mau berhubungan, dia pingsan, kemudian oleh dokter dia didiagnosa kena kanker yg tak bisa sembuh.
Kondisi ini dimanfaatkan oleh agen laboratorium, untuk dijadikan obyek percobaan, dengan janji akan diberi kekuatan super dan bisa menyembuhkan diri. Ternyata saat dilakukan percobaan kulitnya berubah buruk, seperti kulit terbakar, termasuk mukanya. Inti film ini dia mencari petugas lab yg melakukan percobaan.
Darah, badan putus, berlubang kena peluru dan belah kena pedang sangat sering ditampilkan. Kata kasar juga berulang diucapkan. Benar2 film sampah yang sukar diambil pelajaran positif di dalamnya.
Untung pakai TCash, cukup bayar 15 ribu, coba kalau bayar penuh, mungkin bakal lebih nyesel nonton film ini. So far, ini film terburuk keluaran Marvell.

3 komentar:

Pepes Ikan Mas Recipes

One of most favourite dish in West Java Indonesia is Pepes Ikan Mas (Carp Stew). This is recipes : Ingredients 1 kg/2 lbs carp fish ...