Sabtu, 09 Januari 2016

Gojek di Yogya

Gojek melebarkan sayapnya di Yogyakarta. Kehadirannya memberi kepastian harga dan mencegah kesewenang2 an tukang ojek biasa yang sesuka hati memberikan harga. Pembayaran via kredit maupun uang cash memudahkan penggunaanya.
Kemarin adik mencoba instal Gojek karena tiba di stasiun Tugu Yogyakarta jam 4 pagi, dan akan melanjutkan ke terminal Giwangan (terminal antar kota) yang berjarak 7.4 km.
Saat ini semua penumpang keluarnya dari pintu utara, menghadap jalan pasar kembang. Di sana sudah ada kerumunan tukang ojek, becak, maupun taksi. Pas bertanya ongkos ke terminal Giwangan, tukang ojek langsung pasang tarif 50 ribu, ketika ditawar 20 ribu, si tukang ojek konvensional cuma senyum mengejek. Ya sudah, tinggalkan. Akhirnya panggil Gojek, di aplikasi di estimasi jarak, biaya dan waktu tempuh. Tak lama kemudian datang sopir Gojek lengkap dengan helm dan kelengkapannya. Benar, sampai terminal Giwangan cuma kena 18 ribu. Dan ketika disodorkan 20 ribu, ada kembalian 20 dari sopir.
Sungguh aplikasi yang berguna memberi kepastian pada konsumen dan memberikan pelajaran buat tukang ojek untuk lebih profesional. Terimakasih Gojek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Berlari Marathon

Olahraga lari kini menjadi trend di tengah masyarakat Indonesia. Marathon, half marathon, 10 km, 5 km beberapa di antara nomor lari yang pop...