Minggu, 18 Oktober 2015

Pesan Coconut Delight Mangkok Manis Via Gojek

Saat akhir pekan, jalanan di kota Bandung biasanya penuh sesak dengan mobil wisatawan baik lokal maupun kota lain seperti Jakarta. Biasanya ditempat makan minum terkenal sukar cari tempat parkir kendaraan, solusinya bisa lewat pesan antar. Namun tak semua menyediakan layan antar, seperti Mangkok Manis di jalan Cihampelas.
Jadi pilihannya ada di Gojek yang mengenakan biaya antar 10 ribu. Tak hanya itu saja Coconut Delight yang diaplikasi Gojek berharga 25 ribu, pas tiba di rumah, notanya 35 ribu. Ada apa gerangan, apakah harga diaplikasi Gojek tidak update? Jadi malas pesan kalau ada deviasi begini, mending beli Campina atau Walls, 45 ribu dapat 2 pint. Rasa Coconut delight ini not so special. Cuma es krim green tea di atasnya ditaburi coklat dan 3 butir leci. Meski begitu, ada satu keistimewaan, jika biasanya setelah makan es krim masih tertinggal rasa manis lengket, ini bersih tak berbekas. Itu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Berlari Marathon

Olahraga lari kini menjadi trend di tengah masyarakat Indonesia. Marathon, half marathon, 10 km, 5 km beberapa di antara nomor lari yang pop...