Kamis, 08 Oktober 2015

Beli Pizza Dominos Favorit Diskon 50%

Karena tengah puasa, Kamis kemarin muncul keinginan untuk makan makanan yang beda. Terngiang2 kelezatan pizza. Ada 2 merk yang terbayang, namun karena malas keluar dan ingat kemudahan dalam pemesanan menggunakan aplikasi android yang ciamik (bisa tracking posisi pemesanan- apakah masih dimasak atau sudah di jalan), akhirnya kami pilih Dominos Pizza yang dapur terdekat dari tempat tinggal kami ada di PVJ mall.
Sekitar 15 menit dari kami pesan, pesanan kami datang, dengan bayar pakai mesin EDC debit BCA. Selain debit bisa juga bayar pakai cash, maupun kartu kredit manapun tanpa tambahan biaya.
Oh ya, pizza yang kami pesan adalah pizza meat n meat hand tossed 2 loyang medium yang perloyang seharga 46 ribu. Berhubung Selasa dan Kamis ada diskon 50% untuk pembelian kedua, maka totalnya menjadi 69 ribu. Sebenarnya ada yg paling murah yaitu hari Rabu, Buy 1 Get 1 Free. Artinya 46 ribu bisa dapat 2 loyang. Ketentuan bisa berubah tergantung masa promo.
Tak sabar mencicip, kami buru2 membuka kotak karton pizza, meski sudah kenyang buka dengan makan tumis daging pedas dengan daun bawang. Wow, pizza nya itu menggiurkan sekali. Toppingnya ada beef pepperoni, beef sausage, dried parsley, mozarella cheese dan tentu saja Dominos Pizza sauce. Enak. Tiap kardus juga dilengkapi 2 saus sambal dan 1 saus tomat.
Alhamdulillah wa syukurillah, nikmat sekali kurasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Fit Selama Ramadan

Dikutip dari majalah toko Guardian, ada beberapa tips tetap fit saat bulan Ramadan dimana ada perubahan pola makan minum yang berdampak mual...