Kamis, 13 Agustus 2015

Pizza of The Day Domino's Pizza

Ini adalah kedua kalinya makan pizza Dominos (PD). Sebelumnya delivery order, kali ini dine in atau makan di tempat.
Kebetulan ada promo pizza of the day, tiap Senin-Kamis ada promo menu tertentu diskon 35%. Untuk kamis pizza yang didiskon adalah medium hand tossed cheese mania, dari harga 71 ribu, diskon 26 ribu menjadi 45 ribu nett. kulit pizza renyah dengan topping keju mozarella yang melimpah dan taburan daging yang cukup berasa. Pizza yg bisa dibagi 6 slice cukup untuk 3-6 orang.
Beda dengan pizza hut (PH) antara lain :
1.PD: datang ke kasir, pesan apa, bayar
PH : waiter datang mencatat pesanan, bayarnya nanti setelah makan
2.Dua2nya harus nunggu 15 menit sebelum pesanan datang
3.PD : konsumen dipanggil dan diberikan pesanan dalam kotak kardus, termasuk sambal dan saus tomat sachet. Bisa dimakan di tempat atau di bawa pulang.
PH : disajikan di meja, disiapkan piring, sendok, garpu dan tisu. Lalu ada sambal dan saos tomat dalam botol kaca. Kalau tak habis boleh minta dibawa pulang dg bungkus kotak karton.Selesai makan minum baru bayar.
Kalau pesan untuk dibawa pulang PH melakukan prosedur seperti PD.
Mungkin karena PD lebih simpel, tanpa harus menyiapkan piring, sendok, garpu dan lain2 (PH juga jual salad, es krim, dll sedangkan PD cuma jual pizza dan minuman produk Coca Cola), harga jual PD terkesan lebih murah, dan terus2an bisa kasih promo.
Pizza PD lebih renyah, kulit tipis. Mirip pizza Tuscany PH yang sudah discontinue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Fit Selama Ramadan

Dikutip dari majalah toko Guardian, ada beberapa tips tetap fit saat bulan Ramadan dimana ada perubahan pola makan minum yang berdampak mual...