Senin, 08 Juni 2015

Warung Steak Obonk Bandung

Warung steak yang ada di jalan Dipatiukur Bandung ini buka mulai jam 10 pagi sampai malam.  strategis, diseberang kampus ITHB, dan mempunyai tempat parkir yang cukup luas, muat sekitar 8 mobil dan puluhan motor, plus tambahan parkir di sepanjang jalan Dipatiukur. Areanya relatif lengang, tidak seperti area sekitar Unpad yang macet.
Ketika kami tiba tadi malam, tercium aroma wangi bunga yang khas, dari pohon yang ada di situ, demikian juga di dekat gazebo tempat lesehan. Tak masalah, karena masih kalah dengan ramainya pengunjung yang asyik mengobrol.
Mengenai menu relatif murah. Untuk aneka steak mulai belasan ribu untuk chicken steak hingga yang termahal beef steak seharga 27 ribu. Untuk minum mulai 1500 untuk Aqua gelas hingga 10 ribu untuk jus. Tidak terlalu mahal ataupun murah. Mengenai rasa, lumayan seragam dengan warung se group yang ada di kota lain, jadi jika kangen steak obonk di kota tempat kita tinggal sebelumnya, jangan khawatir, di kota lain kemungkinan sama/mirip rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pepes Ikan Mas Recipes

One of most favourite dish in West Java Indonesia is Pepes Ikan Mas (Carp Stew). This is recipes : Ingredients 1 kg/2 lbs carp fish ...