Rabu, 20 Mei 2015

Pizza Domino's : 4 Loyang 66 Ribu

Ya, ada promo dari Domino's Pizza berupa 4 loyang pizza ukuran small seharga 66 ribu. Ini sebuah gebrakan menurut saya, karena sebelumnya paket termurah ada di Pizza Hut, dimana 75 dapat 2 loyang pizza small, 2 minuman dan 1 garlic bread dan harus dimakan di tempat.
Soal rasa, topping Domino's lebih banyak serta kulitnya lebih tipis dan renyah. Jika makan Pizza Hut fokus pada kulitnya yang tebal, maka di Domino's yang dominan adalah Isi toppingnya.
Dua produk ini punya keunikan sendiri. Berhubung baru pertama beli Domino's, rasanya masih pingin beli pizza ini untuk beberapa bulan ke depan. Sampai bosan.
Delivery nya juga simple, pesan di Dominos.co.id, registrasi, pilih menu, pilih bayar pakai cash, debit atau kartu kredit. Tunggu sekitar 30 menit, maka tibalah pesanan kita. Untuk pemesanan pertama akan dihubungi via telpon oleh kasir Domino's, ditanya pakai kartu atau cash, kalau pakai kartu nanti kurir akan menggesekkan kartu ke mesin EDC yang dibawanya. Pembelian di atas 50 ribu free ongkos antar. Keren lah Domino's Pizza ini.
Domino's Pizza Indonesia dibawah manajemen MAP yang memasarkan produk premium seperti Nike, Adidas, Krispy Kreme dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Fit Selama Ramadan

Dikutip dari majalah toko Guardian, ada beberapa tips tetap fit saat bulan Ramadan dimana ada perubahan pola makan minum yang berdampak mual...