Kamis, 16 April 2015

Pedasnya Richeese Mengejutkan

Sebenarnya di Bandung juga ada fast food Richeese ini, tapi Kami belum sempat mencoba.
Pas kesempatan makan siang di foodcourt pasar Tanah Abang Kami baru coba foodcourt lokal yang katanya murah dan enak ini.
Murah sih tidak, karena 2 menu ayam+kentang harganya 94 ribu. Lebih mahal dari KFC, Texas, maupun CFC. Yang beda dari fast food ini adalah ada cocolan keju cheddar cair yang gurih selain saus tomat dan sambal, pilihan minumannya bukan soda tapi lemon tea atau susu. Saya coba makan ayam yg pedasnya level 5 (ultimate), pedas sekali ternyata, susu, kentang dan nasi yang terhidang tak cukup untuk memadamkan pedasnya saus ini. Keringat mengalir deras di dahi. Enak, tapi kemahalan kalau lihat ukuran ayamnya yang mini. Kalau ada promo aja kayaknya mampir ke Richeese. Sebenarnya ada menu murah,18 ribu++, yaitu Chicken Cordon Bleu plus nasi dan minum yang tak dilengkapi saus keju karena dalamnya sendiri ada keju yang meleleh, Kami tak sempat pesan karena keburu pesan ayam dan kentang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Fit Selama Ramadan

Dikutip dari majalah toko Guardian, ada beberapa tips tetap fit saat bulan Ramadan dimana ada perubahan pola makan minum yang berdampak mual...