Kamis, 16 April 2015

I Home Hotel dan Pasar Tanah Abang

Bermula cari penginapan mudah, murah dan aman di daerah pasar Tanah Abang, saya cari info di Tripadvisor. Ada banyak hotel, yang murah sampai mahal. Di antara yang murah saya cari yang dapat penilaian paling bagus. Dari pencarian ini ketemu I Home. Lalu cari reservasi paling murah, ketemu Agoda dan Pegipegi. Di Traveloka dan Tiket.com tidak ada. Di pegipegi harganya lebih murah karena ada diskon 10% saat itu.
Lokasi hotel di jalan kebon kacang 1, 100 meter dari metro tanah abang atau 200 meter dari blok A/B pasar tanah abang. Dari metro ke blok A/B ada jembatan merangkap ruko sehingga tak terasa bahwa di bawahnya ada jalan besar AM Fahrudin.
Kembali ke hotel, hotel kecil ini cukup aman dan nyaman. Mbak2 resepsionisnya ramah dan bersahabat. Aman karena untuk masuk harus pakai kartu pass. Nyaman karena begitu masuk hotel AC dingin/sejuk terasa, wangi,lift mini maksimal 3 orang, dispenser air tiap lantai, tak perlu khawatir kehausan. Kamar simple serupa kos an, tapi perangkatnya branded. Ac mini Mitsubishi, TV Toshiba, kulkas Sanyo. Kasurnya padat tapi nyaman buat pinggang. Dengan harga 297 ribu permalam tanpa sarapan cukup sepadan menurut saya. Ini bukan hotel besar, ada 4 lantai dan masing2 lantai ada 6 kamar,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peta Uji Coba One Way Bandung