Selasa, 28 April 2015

Bakso Malang Karapitan VS Platinum Ciwalk

Dua restoran yang berada di Cihampelas Walk ini rupanya masih satu grup dengan Rachaa dan Gokana, bernaung dalam Champ resto Indonesia (www.champ-group.com).
Posisinya satu bangunan dengan beda lantai, lantai di atas untuk Bakso Malang Karapitan (BMK) dan di bawah untuk Platinum. Dari semua resto di bawah grup Champ ini biasanya ditandai manager (ditandai dandanan dan tampilan paling keren) yang selalu berada di depan, menyambut customer. Kadang bikin segan kalau kita datang dengan terlalu cuek.
Perbedaan BMK dan Platinum ada di jenis makanan serta cara bayarnya. Makanan di BMK cenderung sejenis bakso, bakmi. Sedangkan di Platinum sejenis steak, steamboat, hotplate, tumisan. Cara bayarnya juga beda, di BMK saat pesan dihitungkan berapa biayanya, lalu bayar, sedangkan di Platinum makan dulu baru bayar. Untuk minumnya saya rasa mirip-mirip saja.
Mengenai rasa termasuk enak, gurih alami, gak terasa vitsin. Porsi pas layaknya menu makan di Indonesia dan Asia Timur (beda dengan resto India dan Arab yang seringkali porsi jumbo).
Patut dicoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peta Uji Coba One Way Bandung