Selasa, 31 Maret 2015

Nonton XXI Hanya 17500 Rupiah?

Setelah berbulan-bulan tak pernah isi Mandiri E-Cash kemarin coba isi lagi. Lumayan banyak. Sekalian lihat promonya. Ternyata ada promo nonton XXI beli 1 gratis 1, khusus Senin-Kamis. Berlaku dibeberapa kota, salah satunya di Bandung, khusus Bandung ada di Ciwalk.
Siang ini kucoba, dan bisa. Tarif Senin-Kamis adalah 35 ribu. Jadi kalau 1 gratis 1 artinya per orang cukup bayar 17,5 ribu Rupiah. XXI Ciwalk kelihatannya sudah diperbaharui, sehingga sound effect nya lebih mantap dan kursinya baru. Alhamdulillah.
Film yang saya tonton siang ini Fast & Furious 7 yang bintang utamanya Vin Diesel. Action nyaris tanpa henti, seakan tidak memberi kesempatan penonton untuk mengalihkan perhatian. Berlokasi di London, Abudhabi, Tokyo, San Fransisco dan Azerbaijan. Durasi 2 jam terasa sangat cukup membuat penonton terus2an mempelototi layar XXI. Film agak "nakal" karena sesekali menampilkan cewek2 bergoyang dengan pakaian dalam serta adegan ciuman. Maka kategori untuk dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Fit Selama Ramadan

Dikutip dari majalah toko Guardian, ada beberapa tips tetap fit saat bulan Ramadan dimana ada perubahan pola makan minum yang berdampak mual...