Senin, 16 Maret 2015

Bakso Akung Bandung

Bakso ini berlokasi di jalan Lodaya, Buahbatu, Bandung. Tak jauh dari hotel Horison Bandung.
Kunjungan kami secara tak sengaja tatkala mau urus BPJS di cabang utama Bandung. Sulit cari parkiran di BPJS kami melipir dan menemukan bakso akung ini tak sengaja.
Sebenarnya makan di situ tak masuk ke rencana kami, karena kemarin sudah jajan di Ciwalk. Namun karena bakso Akung ini terkenal, tak ada salahnya sekalian mencoba.
Banyak pilihan makanan dan minuman, tak hanya bakso Saja. Tapi saya pesan 1 porsi BPST (Bakso, Pangsit, Siomay, Tahu) semangkuk besar Isi 10 an makanan ini dihargai 35 ribu, sedangkan istri makan 1/2 porsi BC (Bakso, Ceker) seharga 23 ribu. Harga belum termasuk pajak 10%.



Beda dengan pada umumnya bakso yang rasanya berani, berlemak dan terasa vitsin, bakso ini bersih tanpa lemak, bisa dibilang bakso sehat. Siomay nya isi daging ayam giling. Baksonya empuk tiada tanding. Cekernya empuk dan sangat berdaging. Slurp slurp slurp. Teh tawar hangat gratis. Patut dicoba

1 komentar:

Tips Fit Selama Ramadan

Dikutip dari majalah toko Guardian, ada beberapa tips tetap fit saat bulan Ramadan dimana ada perubahan pola makan minum yang berdampak mual...